Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Mar 9, 2012

Anime Reviews; Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai


 
  hi!!! ketemu lagi dengan SAYA!!! hora, mite mite, Kali ini ane mau ngebahas Ore no Imouto ga Konnani Wake ga Nai. huuufffffttttt~ panjang banget ya namanya? tapi animenya TOP GAN Topbgt
Oke~ kita mulai ngebahas nyoook~ ini beberapa picture..
Tadaa~ ini anime bergenre Harem, haremnya ga terlalu mantep, tapi lumayan lah~ Ceritanya itu, ada kakak (Kyousuke) punya adek(Kirino) tapi mereka gak deket, mereka ga sama sekali mirip, dan mereka juga seperti orang yang gak kenal satu sama lain.. suatu hari, Kyousuke menemukan Eroge milik Kirino. dan Eroge itu mengubah hidup mereka, -singkat cerita- Kirino mau pergi ke Amerika karna dapet beasiswa, dan cerita ini di bagi menjadi 2. cerita yang pertama, Kirino gak jadi pergi ke US, tapi ini bukan cerita asli... cerita aslinya, Kirino akhirnya jadi pergi ke US. dan itu sangat menyedihkan... well, langsung bahas Charanya aja yaaa..

---Main Chara---
1. Kyousuke Kousaka
Kyousuke Kousaka Kyousuke adalah anak SMA biasa, yang sangat rata-rata... Kyousuke ini orangnya baik kok, dan dia ini bisa dibilang ga ada hentai-hentainya.. Kirino, sama Kyousuke tuh ga deket-deket banget. tapi Kyousuke dengan sabarnya menjadi "sensei"nya Kirino. dan saya sangat tidak setuju, mengapa? karna Kirino dan Kyousuke itu SAUDARA.. NOO!!!! saya ngak setuju~ padahal saya ingin mereka nikah, bikin anak dan *piip* #slapp!!!!

2. Kirino Kousaka
Kirino KousakaKirino Kousaka, Tsundere desu~ saya suka ama yang Tsundere, soalnya imut-imut gitu,, kalo yandere, itu mah saya, jadi gak seru kalo saya punya cewe sesama Yandere.. oke, Kirino ini sukaaa banget main Eroge, dan percaya atau tidak, dia baru pertama kali ke Akihabara walaupun dia hidup di Jepang dan Otaku!!! tapi bodo ah, yang penting dia ini main Eroge tanpa sepengetauan orangtuanya.. jadi yang tau dia suka main eroge hanyalah Kakaknya, dan temannya, walaupun di episode terakhir, dia akhrinya ketauan juga... Kirino ini anak pintar, dia juga punya pekerjaan sambilan, yaitu Model Majalah.. makannya, selain pinter, dia juga cantik.. makanya dapet beasiswa ke US..

-Supporting Chara-
1. Meruru
Meruru  Jitsu wa, ini karakter ga penting, cuma dia sering nongol di Animenya, makannya ane bahas... dia ini tokoh favorit di anime+eroge yang Kirino suka mainin... selesai

2. Kuroneko, Gokou Ruri
Ruri Gokou Dia lebih sering dipanggil Kuroneko dari pada namanya, karna di Grup Otaku di suatu web, namanya Kuroneko. dan dia ternyata dijodohin sama Kyousuke.. -_-
Kuroneko ini di eps 13 pt. 2, dia masuk ke sekolahnya Kyousuke.dan dia menjadi adek kelasnya Kyousuke.
3. Saori Makashima
Saori Makishima Saori ini adlah ketua dari Grup Otaku nya Kirino sama Kuroneko. dia ini ternyata orang kaya, and despite that nerd look, she's actually really pretty~

okay, I'm done with da chara, sekarang, REVIEWS
{REVIEWS}
Name: Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
Rating: 13+
Genre: Comedy, A bit of Hentai,  Romance, School life
Manga by: idk
Anime: 14 episodes, 1 special
Excess: siscon complex, comedynya gak terlalu garing.
Shortage: the chara's face is kinda look alike
well, that all i can tell you... maaf saya ga ngereviews banyak2.. saya online di sekolah, dan pake modem yang ga unlimited, dan UDAH BEL!!! makanya saya ngetik ini cepet2, dan maaf kalo banyak salah kata, oh ya, nanti saya juga ada Pendalaman Materi lagi..Ulangan

well, sekian dan sampai jumpa,
Ja Ne!!!!

Bye

No comments:

Post a Comment