Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Mar 15, 2012

Anime Reviews; 07-Ghost

  HiHi! meet me again~ konnichiwa! Halo semua~! ketemu lagi dengan saya! hari ini tepatnya tanggal 14-3-12, saya lagi good mood, ne~  well, langsung aja..
   this time, i'm gonna tell you about 07-Ghost! bapa-bapak, ibu-ibu, adek-adek, kakak-kakak semua siaap???
Ta-da! 07 ghost. anime yang ini pengeluaran Studio Deen pada tanggal 7 Apr 2009. its been a long time, indeed... oke.. jadi ceritanya ada Academy militer Barsburg, dan disitu ada seorang anak bernama Teito Klein yang sebenarnya anak raja yang ga punya memori masa kecilnya. suatu hari, Teito mengingat masa lalunya, dan dia memberontak kepada Ayanami dan ditangkap. tapi temannya Teito, Mikage, membantunya kabur dari akademi tersebut. dan karna pengorbanan Mikage, Mikage pun menjadi mata2 Ayanami.. dan...... apakah yang terjadi selanjutnya??? silahkan tonton animenya...
   oke, next, ini saya beritahukan Chara-nya...

1. Teito Klein, Warheit Tiashe Raggs
Teito KleinTeito Klein here, is the hero of the anime.. dia ini budak yang ditangkap dari Barsburg Empire dan menjadi murid akademi militer Barsburg. Teito ini ternyata anak raja dari kerajaan Raggs. dan dia memiliki Mata Michael yang dikasih dari ayahnya. Teito ini punya Best Friend, namanya Mikage. Mikage dan Teito berjanji bersama kalau mereka akan mati bareng.. sayangnya, demi menyelamatkan Teito, Mikage mati duluan(?). lalu setelah pelarian dari akademi militer, Teito pergi ke Gereja, dan dia mau jadi Pendeta supaya dia bisa membalaskan dendamnya terhadap Ayanami karna kematian Mikage. Teito ini punya semacam kalung. yang dikasih oleh Ayanami. Kalung itu akan meledak jika Teito terpisah sama Frau selama 24 jam.

2. Mikage.
Mikage Mikage, dia ini teman deketnya Teito. Despite the fact that his closeness with Teito makes him a target of ill will, he remains a bright and cheerful person...hiks... kasian sekali... saking sayangnya ama Teito, Mikage rela disiksa, dan saat Mikage mati, dia ngingetin Teito supaya jangan berdendam... dan setelah dia mati, Mikage berenkarnasi sebagai naga pink kecil, bernama Burupya..

3. Ayanami.
Ayanami The main antagonist. He is the man who killed Teito's 'Father' in the war against Raggs and seeks the Eye of Mikhail. His relationship with the 07-Ghosts is unknown, but it is later revealed that his soul is Verloren's soul. Verloren is the original owner of the scythe that is currently in Zehel's (Frau) possession. It is also revealed in the manga that the Seven Ghosts are made from Verloren's fragments. Ayanami is very dedicated to his profession as a soldier and to his country, willing to kill and die for what he believes in, and his nationalism is his main motive in his actions. He shares Field-Marshal Oak's view that the best way to protect Barsburg from losing its present territories is to find the Eye of Mikhail and let the Barsburg Empire keep it. The opinions and comments of other people hardly affect him and he does not change his behaviour or go out of his way in order to impress or please his superiors. Ayanami is strong-willed and never complains about pain or tiredness (despite the omake Begleiter revealing that he only gets 3 hours of sleep a day). He is quiet and always polite when speaking to others, rarely showing any facial expressions and always speaking in mono-tone. Despite being rather unemotional on the surface, Ayanami is aware of his subordinates' feelings.

4. Frau
Frau  Frau... dia ini pendeta Hentai.. dia juga anggota dari 07-Ghost, Zehel.Dia menyelamatkan hidup ketika Teito Teito jatuh dari hawkzile nya. Dia adalah anggota dari 07-Ghosts yang dikenal sebagai 'Zehel. Dia menemukan Burupya untuk Teito. Frau juga membuat jiwa Teito semangat dengan membicarakan yang rada hentai. Frau sama Hakuren lumayan berhubungan baik. dan Hakuren menjadi "murid hentai"nya si Frau.

well, segitu aja ya, Chara yang bisa saya kasitau... saya juga capek ngetiknya. oh ya, di awal tulisannya sekarang tanggal 14-03-12 ya? iya, harusnya sekarang tanggal 15,tapi sebenernya saya ngetik ini kemaren, cuma gagal di post krna batere laptop low-bat. jadinya mati deh.. hehe.. nah, ini dia reviewsnya..

~Review~
Name: 07 Ghost
Rating: 13-older
Genre: Action, Fantasy, Magic, a bit of Comedy, Military.
Manga, by: Amemiya Yuki
Anime: 25 Episodes

nah... thats all i can tell you guys... see ya!
ja ne!

Bye

No comments:

Post a Comment