Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Mar 13, 2012

Anime Reviews; Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Nongol
Oh! ada orang rupanya!! #ngarep# HI!! Knife ada apa? hm? apa maksud anda dengan "mengapa saya menyembunyikan pisau di punggung??" saya lagi pengen bunuh orang nih =w=.

   HELLO! meet me again!! now, saya mau bahas  Boku wa Tomodachi ga Sukunai! (lagi nge-fens sama anime ini ceritanya..) sa, ini beberapa picture!!
Ta-da!!! fufufufu~ again, this is a Harem anime, and, this Harem is GREAT!! Boku wa Tomodachi ga sukunai ini anime pengeluaran tahun Oct 7 2011. baru satu tahun, makanya gak begitu terkenal, tapi saya harap ini anime jadi best-seller! amin! etto, ceritanya jadi, Hasegawa Kodaka adalah murid transferan, dan dia mengalami kesulitan mencari teman. Ini dikarenakan bahwa rambut pirangnya yang membuat orang berpikir dia seorang penjahat. Suatu hari, dia melihat Yozora teman sekelasnya, asyik mengobrol dengan Tomo, hasil imajiner Yozora. sadar bahwa keduanya tidak punya teman yang sebenarnya, mereka memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengubah situasi ini adalah untuk membentuk sebuah klub dan merekrut teman. dan mereka akhirnya bikin klub "Neighbors Club" dengan tujuan merekrut teman... sa, ini dia Main Charanya!

1. Kodaka Hasegawa, Taka
 
ini Kodaka. hm.... tampang polos gini anak nakal?!?! ini main chara di anime ini, jadi dia si Transfer Student yang dijauhin sama anak2 sekolahnya karna warna rambutnya... dafuq?! warna rambut aja dipermasalahin... apa kata dunia?! Kodaka ini anaknya baik kok.. jadi dia udah 1 bulan di sekolah barunya, tapi dia gapunya temen gitu, kasian..Yareyare  tunggu dulu! walaupun gapunya temen, dia ini  dikelilingi cewek-cewek manis lo! ceritanya, dia akhirnya me-Join the Neighbors Club, yang dibikin sama Yozora, teman sekelas yang sama-sama gapunya temen #jahat banget#. terus dr club itu, Kodaka dikelilingi cewe2 deh, dan jadi Harem~ oya, ternyata, Kodaka ama Yozora punya masa kecil bersama lhoo!! oya, walaupun dia dikatain "delinquent" dia ini baik+polos.. buktinya, dia ngurusin adeknya sendirian, dan dia juga gak hentai kok..

2. Yozora Mikazuki, Sora
Yozora MikazukiYozora ini anaknya susah bergaul dengan orang lain karna sifat dinginnya. dia membenci anak populer dan dia juga suka nge-bully orang.. dia suka berantem ama Sena karna alesan gaje.. dia juga bisa-bisanya membodohi orang dengan beribu2 alasan.. pas ketemu Kodaka di kelas, dia tertangkap basah lagi ngomong sama "imaginary friend"nya Tomo. Yozora ini hm..... tomboy, dia ternyata childhood friendnya Kodaka. dan dia juga suka sama Kodaka.. (1)

3. Sena Kashiwazaki, Niku(meat)
Sena KashiwazakiSena~ bodynya~Genit2 #ampuun!# oke, Sena ini anak dari pemilik sekolahnya, udah kaya, cantik, bodynya, pinter, populer,, kurang apa coba? kurang temen, oke. tadi kan saya bilang populer, tapi populernya ama cwo2 hentai aja... sebenarnya sih, para pengikutnya lebih mau jadi pacarnya daripada jadi pengikutnya... tapi, yah gitu deh... Sena juga nyuruh2 orang untuk tunduk kepadanya. sena suka main Eroge/Galge. dan Sena pikir, Eroge/Galge itu sungguhan, jadi waktu itu dia ga bisa berenang, tapi di gamenya latarnya di pantai.. jadi mau gak mau secara logika di game dia harus bisa berenang kan? akhirnya dia minta Kodaka untuk ngajarin dia berenang... dia dipanggil Niku sama yozora entah kenapa.. tapi Sena suka sama panggilan itu karna itu panggilan pertamanya.. dan dia juga suka ama Kodaka.. (2)

4. Kobato Hasegawa.
Kobato Hasegawa
  Kyaa~ Kobato-chan, melihatmu aku bisa jadi pedo... #slap# as the name says, Kobato Hasegawa, so Kobato is Kodaka Sister.. hm? ada apa dengan matanya? mata yang kanannya itu bukan warna merah, aslinya ya dua-dua biru, tapi dia pakai semacam lensa kontak untuk Cosplay dari anime kesukaannya. dan baju maidnya juga cosplay... dia ini sangat mencintai kakaknya. semacam Brocon(Brother Complex, n-nya dateng dari mana? entahlah..).  dia ini suka cemburu sama Maria, karna Maria manggil Kodaka Onii-chan. Kobato ini nge-Join Neighbors Club karna mau deket2 sama Kodaka, jadi intinya, Kobato juga menyukai Kodaka. (3)
 
5. Kusunoki Yukimura
Yukimura Kusunoki Cantik ya? Kawaii ja nai ka? Imut ya? sorry, but to I have tell you... SHE IS A HE.. GOT IT? I mean.. dia itu bukan anak cewe, melainkan anak laki2.. Don't believe me? watch the anime!! ga percaya sama saya? nonton animenya episode 4!! Yukimura ini nge-fans sama Kodaka karna Kodaka itu mukanya muka garang, dan Yukimura pengen kayak Kodaka supaya ga dikira perempuan... tapi di Light novelnya, Yukimura ini emang cewe, nah lo... bingung gak? saya sih bingung... oh, dia makai baju Maid karna disuruh sama Yozora, kata Yozora, "untuk menjadi laki-laki sejati, kamu harus melayani kita" dan sudah saya bilang kan, Yozora suka nge-bully orang.. dan Yukimura ini salah satunya..
 
6. Maria Takayama.
Maria Takayama Maria ini guru pembimbing Neighbors Club. dia ini biarawati berumur 10 tahun.. nah lo, kok bisa gitu? gatau.. dia ini "agak" bodoh, jadinya bisa dibodohin sama Yozora. dan dia suka tidur siang di ruang Club + makanannya Potato Chips melulu, jadinya Kodaka bikinin Obento, bekal makan siang buat Maria. karna kebaikannya, Maria jadi suka manggil Kodaka "Onii-chan" yg artinya Kakak. jujur, saya benci Maria, karna dia ini terlalu kekanak-kanakan! ya, masih 10 tahun sih, tapi ngeselin! karna dia menggangu hubungan Brocon-nya KobatoxKodaka!! #slap# yah... tapi gitu deh, pada akhirnya, Maria juga suka sama Kodaka.. (4)
 
7. Shiguma Rika.
Rika Shiguma RIKA! i hate you!!!! Rika, dia ini HENTAI, dan... SHE ASK KODAKA TO HAVE S*X WITH HER.. DAFUQ?! jadi ceritanya, Rika ini pingsan karna percobaannya di Laboratorium, terus Kodaka nyelamatin dia dengan dibawa ke uks, abis itu, Rika ingin membalas kebaikan Kodaka dengan berhubungan s*ks dengannya... PARAH BANGET KAN?! padahal dia masih freshman lo... stop! saya gamau ngebahas Rika! saya benci Rika, saya ingin mencekiknya, membunuhnya, mencincangnya, menggorengnya, dan melemparnya ke hutan berisi penuh akan serigala!! pokoknya, dia suka ama Kodaka dalam arti begitu!! (5)
 
selesai!! yang diatas itu member dari the Neighbors Club. dan kalian liat, nomor yang ada dalam kurung? itu nomor yang saya siapkan untuk melihat berapa banyak orang yang menyukai Kodaka.. dan totalnya 5 setengah!!! dafuq?! banyak bgt ya? well, here comes the review...
 
{Le Review}
Name: Boku wa Tomodachi ga Sukunai, I dont have many friends
Rating: 12+ because of the fanservice
Genre: Comedy, Romance, School life, Seinen, Harem
Light Novel, by: Hirasaka Yomi.
Anime: 12 Episodes + 1 Special
Opening Theme: Zannenkei Rinjinbu, by: Tomodachi Tsukuritai
Ending theme: My feelings, by: Marina Inoue
 
oke, sekian dari saya, sampai jumpa, sekian dan terimakasih!
ja ne!

No comments:

Post a Comment