Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Dec 14, 2011

What to do?

Rain hmm.... nilai ku..... padahal orang indonesia, tapi, kenapa beginiii???? nilai UAS B.Indonesia ane di bawah kkm?!?!?!?! KKM: 75 Nilai: 74. NYESEK !

tau bahwa nilai ku 74 rasanya seperti membelah atmosfer kelabu berlapis-lapis, meluncur bersama dewa kematian, dan masuk ke dalam "Black Hole"  piss bro!

Flashback:
Nia(temen saya): Haru! sini nilainya udh diumumin!
Saya: Hontou?! Blink. -liat2 nilai- -ngeliat b.Indo- Shock2 EHHHHHHH?!?!?!?!?!
Nia: Kenapa? -liat nilai- 74?! nyesekkk!!!!
Saya: Dead
(Lalu saya hidup lagi)

huhh...emang nasib ya? hidup, bukan cuma tentang nilai bro, nilai, ranking ga penting! yang penting adalah bagaimana lo semua ngadepin masa depan. jangan mikirin masa lalu! setiap masa lalu itu pahit, yah, ada juga sih senengnya, tapi, kalo lo hidup dari masa lalu, lo gak bakalan jadi org yang ceria, seperti saya! saya ga papa deh nilai jelek, yang penting, masa depan saya cerah, ceria, dan bahagia!--> note buat para pelajar.

ya ampun, kok malah ceramah??? ah bodo, oh iya hari ini saya lagi ga mau bahas anime, insyaf dulu. besok kali, abis "The Biggest Nightmare" yupz! dan itu adalah MATEMATIKA!!! nightmare banget buat ane...
 well, sekian, dan sampai jumpaa~

Ja Ne Minna! Bye
     

No comments:

Post a Comment