Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Dec 30, 2011

PULANG~~~~ + story(part I)

Yooo~ minna~ I'm home~ Hi

  Akhirnya balik lagi dari Homestay ke kediri~ Wawa(padahal ke kedirinya gak sudi tuh! udah bayar gak sudi, ngelakuin juga ga sudi lagi!)
 sekarang! saya akan mulai mengisi blog ini! (akhirnya megang laptop tercinta~)
Hai para otaku, fujoshi, dan fudanshi! apakah rasanya tidak bisa nonton anime selama 10 hari? rasanya, MENYAKITKAN!! ehem, tapi sebelum saya membahas anime, manga, dkk, saya mau ceritain cerita unik saya di kediri~

   DAY 1:
Hari pertama, masih packing, dan bersiap2 diri... dan... BERPUAS-PUAS DIRI MENONTON ANIME!!!Senam. jadi sebelum berangkat, ane mesti muas2in diri sama yang namanya, anime, yaoi, hentai, dkk. WOAH! seru gilee~ tapi gak enaknya, pas jam 10.00 a.m musti berangkat kesekolah untuk berangkat ke kedirinya.pas nyampe di sekolah, ane sembahyang dulu, eh, tak tahunya, hape ane bunyi, ringtone "Matryoshka"! -Panik tingkat dewa- Panik.  untung aja ga diceramahin. ne minasan, tau gak sih? (gaklah belom dikasih tau#slap!) ane berangkat ke kediri naik... BIS!! Seharian deh di bis.. mantapp! tapi bisnya bis exlusif, bay! jadi yg kayak di pesawat gitu deeh, bisa ditidurin, seruu~ *norak* saya di bis duduknya bareng temen sesama Fujoshi saya, namanya Ako(samarannya). Kita bercanda ria di Bis dan membuat misi(?). isiya: "ayo bangun malam2 dan memotret muka orang2 tidur".
ternyata oh ternyata, Ako malah ikutan tidur dan saya akhirnya menjalankan misi saya sendirian... tapi misi saya gagal, karna anak yg cwo belom pada tidur! KUSOO~

   DAY 2:
Masih bangun dan melihat jalanan dari jendela bis. temen saya, Ako tertidur pulas dengan jaket Matryoshka yang dia pakai.. AHH!! anak cowoknya masih belom tidur~ shikatanai! kalo begini, saya harus....
...
IKUTAN TIDUR!!!!
Sleep
 akhirnya saya tak dapat wajah aneh orang2 yg lagi tidur... saya tidur kira2 jam... gatau lah.. pokoknya saya bangun jam 2.30 a.m. tak lama kemudian Ako bangun dan katanya: "Ohayou~" dengan nada orang yg masih ngantuk
"Ohayou. dah bangun? tidurmu pulas lho" jawabku
"eh..? tadi jadi gak menjalankan misinya?"
"ga jadi, yang cowok belom tidur semalem, terus kamu tidurnya juga nyenyak banget! ga enak banguninnya" "tapi sekarang udah pada tidur lho!" lanjutku
"foto aja sekarang!" kata Ako tiba2 bersemangat. "Maunya sih... tapi disini dingin.. gak berani jalan"
akhirnya suasana tiba2 sunyi diantara kita berdua(?) tapi entah kenapa saya keget pas ngeliat pemandangan(?) didepan kursi saya. teman saya Takashi(Cwo, nama samaran) yang tadinya duduk sendiri, di sebelahnya ada putih2! ternyata itu Oribia(Cwe, nama samaran)! saya kaget sumpah! cwo duduk dengan cwe! dan mereka berdua tidur bersama! #ditendang Takashi# oke, ane terlalu melebih2 lebihkan... mereka cuma duduk berdua sambil tidur!! WTF?! rasanya pengen ngasih tau Ako, tapi entah kenapa Ako lagi setengah tidur, seperempat bangun(?). ya udahlah.. karna bis yang dingin, saya pasrahkan pemandangan itu(?).

                                                                       ~*~

"Hoaahhmm" gumam saya, spertinya saya tidur lagi tadi..  sekarang sudah jam 4 a.m bisnya berhenti dan waktunya sarapan.. HAH?! sarapan jam 4?! ternyata, perjalanan masih panjang, dan sepertinya ini satu2nya restoran yang bisa diparkirin ama bis. pas saya bangun, Oribia dan Takashi duduknya masih bareng, bedanya, mereka udah bangun... sepanjang perjalanan habis dr restoran, aku dan Ako ngobrol, dan membuka fanfic rated M. widiih... keren gile ficnya! tak taunya, pas Ako lagi buka gambar yaoi hardcore, ada anak cowok, ngeliat gambarnya! shimatta! spontan, saya langsung merebut hp Ako dan mengusir anak cowok itu, lalu Arusa(samaran, temen sekelas, cwe), langsung mengancam Ako, "wah... Ako buka apaan tuh? nanti dibilangin ke guru BK lho!"
"coba aja, kamu juga cuma bisa ngancem.." jawab Ako dengan santai. saya tak bisa berkata2... maaf ya, Ako!
                 
                                                                       ~*~

Nyampe! akhirnya nyampe juga~ hmm.. tempat nya lumayan, walaupun namanya Homestay, tapi kita tinggalnya di sebuah Cottage. pas nyampe kita disuruh sarapan....lagi... aduhh.. untung yang disini dikasih roti, jadi ga kenyang2 banget deh

.....END.....

Itulah akhir dari Day 1 and 2. Day 3-10 nya di lain post~
Yahh kira2 segitulah dulu, padahal masih banyak lagi yang seru dan unik, seperti saat2 mau pipis di bis yang goyang2, dan cerita unik lainnya...

Ja Ne minna! Bye

No comments:

Post a Comment