Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Dec 8, 2011

about Me~

Yoo, Ore no namae wa Haru Kurokawa desu~
haloo semua~ nama saya Haru Kurokawa(samaran). ini pertama kalinya ane disini, jadi maaf kalo isinya ga memuaskan hati anda, tapi sebenarnya blog ini mau saya isi; Anime Review, Manga Review, Web-web keren yang membahas anime, para Dubbers Japan yang berjasa, para mangaka, Band/penyanyi Japan yang berpengaruh bagi dunia anime dan sebagainya! Jadi intinya, Ini adalah tempat bagi para Otaku desu~
  Yosh! seperti yang tertulis di judul, post saya yang pertama ini membahas tentang saya!
ehmm...
Nama: Haru Kurokawa(samaran)
Umur: antara 1 sampai 50. *tebak aja sendiri
Species: Manusia, jenis kelamin? kayaknya udah ketauan deh...
TTl: Bumi, Daratan, 4/10
Alamat: Bumi, Daratan, Indonesia
Horoscope: Libra
Hobby: nonton Anime, baca Manga, main eroge/Galge, dengerin musik
Like: -sama kayak yg diatas-, makan, tidur
dislike: olahraga, tugas-tugas sekolah, pr, belajar dsb.
anime: BUANYYAAAAKKK!!
Idola: Hiro Mashima, Hiro Shimono, Hirano Aya, Hiro Fujiwara. #kok "hi" semua ya?
binatang kesukaan: Neko!! Inu, dan yang kawaii lainnya
Cita cita: ehm,, mungkin agak aneh untuk anak tengil seperti ane bilang gini, "My ultimate goal is to be a Japanese Voice Actor!"
Facebook/Twitter?: apaan itu?#geplak!! *dirahasiakan~

Yahh.... sepertinya itu saja, oh ya! dan satu lagi saya menerima request. jika ada yang mau ngerequest untuk bahas anime/manga/ atau sejenisnya, silakan beritahu ane! dan saya akan(mudah-mudahan) mengabulkannya~

oke, dengan ini, saya akan pergi!
 Ja Ne semuaa~

No comments:

Post a Comment