Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Dec 13, 2011

Anime Reveiws; "Steins;Gate"

Hello Everybody~ Yoo Minna~  Haloo semua~Hi

bertemu lagi dengan SAYA!!
Kali ini saya akan membahas Steins;Gate! tadinya mau ngebahas ini hari minggu, tapi, karna besoknya UAS, jadi saya tak bisa... tapi kenapa saya bisa hari ini?? padahal besok masih UAS??? dan walaupun hari ini ada bapake???? jawabannya adalah......KARNA SAYA MEMALING LAPTOP SAAT ORTU LAGI TIDUR Piss (warning: adegan berbahaya, jangan ditiru!!!) oke, back to the topic, ehm, jadi ceritanya,..

Berawal pada musim panas tanggal 28 juli 2010, di Akihabara, Tokyo,.Steins;Gate adalah tentang sekelompok teman yang telah mengotak atik microwave mereka ke sebuah perangkat yang dapat mengirim pesan teks ke masa lalu. Ketika mereka melakukan percobaan yang berbeda, sebuah organisasi bernama SERN yang telah melakukan penelitian mereka sendiri pada perjalanan waktu, melacak mereka dan sekarang mereka harus menemukan cara untuk menghindari ditangkap oleh SERN.
apakah yang terjadi??? apakah SERN itu??? kenapa saya harus selalu pake banyak tanda tanya???? #geplak!! nonton aja animenya!!Finger

Reviews:
Name: Steins;Gate
Rating: entah kenapa saya berfikir itu 17th+
Genre: Thrill, Sci-fi, comedy
Visual Novel, by: IDK (find out by yourself~)
Anime: 24 episodes

segitu aja kali ya? saya takut ketauan, bisa diceramahin ama bapake nih, kalo lama2... sekian dan terimakasih, sampai jumpa!
Ja Ne! Bye

No comments:

Post a Comment