Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Dec 9, 2011

Anime Review; Kuroshitsuji

    Yoo~ Minna~    Hello Everybody~ Haloo semua~
Seperti yang kujanjikan, Saya akan mulai membahas tentang anime, dan yang pertama yang akan saya bahas adalah,, jeng jeng jeng, Kuroshitsuji!!
  Hari ini saya akan bahas Kuroshitsuji I aja yah.. soalnya ane tak punya banyak waktu. hmm... sepertinya Kuroshitsuji sudah sangat terkenal ya? tapi, masih ada yang tak tau apa bagusnyaSwt... Well anyway, lets get back to the topic!
  Kuroshitsuji itu cerita ttg anak bangsawan yang rumahnya kebakaran, terus mau dijadiin korban mutilasi(kayaknya sih..). abis itu ketemu sama akuma(demon) lalu mereka membuat kontrak. kontraknya berisi bahwa si demon, harus melayani si anak bangsawan sampai dendamnya terhadap orang yg udah ngebakar rumah + ngebunuh ortunya tercapai.(Haru note: anak anak, jangan ditiru ya! dendam itu tdk baikFyi). yah.. kira2 segitulah yaw. untuk informasi lebih lanjut, nonton aja animenya~

Review:
Name: Kuroshitsuji (Black Butler, Kuro Shitsuji)
Rating: kira kira 12+
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Supernatural, Shounen, Horror, Mystery
Manga: by Toboso Yana. Latest volume, Volume 14.
Anime: 24 Episodes + 1 OVA.
hmm... kira2 segitulah~ (yey masih inget!Wawa2) sekarang ane harus pergi, untuk Kuroshitsuji 2 nya, mungkin lain kali~
Ja Ne Minna~ Bye   
AWAY~!  Away

No comments:

Post a Comment