Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Feb 5, 2012

saya sibuk =.=

Saya sibuk =.=
Desember ke kediri, Januari kemaren ke Cigombong, besok, tepatnya 6 Februari 2012, akan ke SINGAPURA~
saya sibuk nan senang(?)
ga juga sih, yang pas ke kediri tuh ga seneng... ga sudi sih.... klo cigombong, lumayan lah~ singapur, HARUS SENENG. entah kenapa ya, blog ini saya isi curhatan semua... padahal janji saya kan cuma ada reviews, and anime and stuff, hmm...
plesbek:
Haru: -ngeliat blog temen- uwaa... isinya curhatan semua ya? ckckc... itu kan berbahaya klo ngasih tau semuanya secara frontal
Haru: -ngelliat blog temen yg lain- ini pula, curhatan, tapi isinya ngeledek orang gitu sih.. ternyata oh ternyata.....
haru: -masih ngeliat blog temen yg laen lagi.- wakakak ternyata bisa ngelawak juga tuh anak!
haru: ngeliat blog orang lain yg tak dikenal dan otaku- hm? wah.... jadi harus lebih deket dgn para pembaca yah? (dlm hati: lagian siapa yg mau baca blog ane?)
Haru: YOSH!!! saya harus ngelawak dikit, curhat, dan lebih dekat kepada pembaca mulai saat ini! *backsound: jeng jeng*

to, yuwa ke de... inilah blog saya yg sekarang yg ga jelas ini

No comments:

Post a Comment