Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Feb 14, 2012

Anime Reviews; Kuroshitsuji II

Konnichiwa~ kyou wa, Kuroshitsuji desu!!  hari ini, ane akan membahas Kuroshitsuji II
ini dia sedikit gambar dr kuroshitsuji II
 Ini adalah openingnya gituu keren deh! openingnya dinyanyiin sama the Gazette. bagi yg suka gazette, ini adalah opening WAJIB ditonton. ada tambahan tokoh juga lho!


1. Alois Trancy

imut ya? ini waktu kecil, masih innocent, and imut...

ini pas udah gede, umurnya baru 15thn lho! alois itu masa kecilnya sangat sangat menyedihkan, tapi pas gede juga menyedihkan, saya berduka cita(?) kepada Alois.. nama asli Alois bukanlah Alois, melainkan Jim Macken. Alois juga menjadi korban si "Pedophil" Trancy. jadi, nama Trancy itu didapatkan setelah di "ehm"in sama si "Pedo" Trancy


2. Claude Faustus
Claude ini jelmaan(?) Sebastian dan William. dia itu sesama demon seperti Sebastian... tapi tetep aja, Sebastian masih lebih hot!! Claude ini lambangnya spider, laba-laba. klo Sebstian, Gagak hitam.. hayooo kerenan mana hayoo??? Claude ini adalah butlernya Alois. tapi Claude licik, dia malah mau makan Ciel, padahal kan kontraknya sama Alois...


3. Hannah Annafelows.

namanya Hannah atau Hanna ga tau yg mana yg bener... tapi klo dicari Google, ketemunya lebih sering Hannah. Hannah juga demon. dia itu pelayannya Alois, bekerja sebagai maid yg setia... tapi Alois selalu nge-bully(?) Hannah, kasian Hannah.... saya turut berduka cita atas mata anda... *lho kok? (nonton aja, biar tau, ada apa dgn mata Hannah...)Hannah itu maid yg ehm...sexy.... dia itu cinta mati sama Alois, tapi Alois jahat. Hannah juga mantan maidnya adeknya Alois, Luka


4.kembar 3, Timber, Thompson, Canterbury (cadbury?? #slap)
 nah lo... yg mana timber, thompson, Canterbury.... maaf, ane juga ga bisa bedain... yg beda adalah rambutnya! tapi saya tak ingat... mereka adalah akuma, sama seperti saya! #slap# ga tau kenapa mereka bisa kembar, pokoknya, mereka itu pelayannya Hannah. dan karna Hannah pelayannya Alois, maka mereka juga melayani alois..


5. Luka Macken
imut yaa?? ini Luka Macken. Adik kandung Alois. dia dulu majikannya Hannah. dia juga adek yg setia... terharu deh, saya nonton Kuroshitsuji II eps 8, itu nyeritain masa lalunya Alois. ternyata masa lalunya aja kelaaam banget.. kasian deh, udah adeknya mati karna membantu Alois, sampai Claude yg mengkhianati Alois, saya berduka cita atas anda, Alois...


   Nah? gimana? udah puas belom? klo belom saya tambahin Reviewnya nih! ah.. tapi males ah... dari tadi ngetik mulu, kira2 segitulah, ratingnya masih ga jauh beda sama yg Kuroshitsuji I, jadi, JA NE!!


((saya abis dari Singapur nih.... mau pake Storynya ga? masih fresh loo otak ane!))


*note, Storynya ada di blog saya yg lain..... silakan cari blog saya yg lain~

No comments:

Post a Comment