Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Apr 24, 2012

the Onion Head Emoticon!!

 Yoo minna~ ketemu lagi dengan saya! hari ini, saya bingung mau ngapain, jadi saya ngepost Onion Head aja ya~ bagi yang belom tau sama si imut-imut ini, silahkan simak cerita yang saya buat....

Nongol *pop out!
S Sm Maho *halo~ <--- si maho
Jah..maho*jah...si maho
Nongol *pop out(again)!
Hi*greetings!
Nosepick*nosepick
Senam*senam pagi-pagi! (biar sehat)
Away*lari pagi~
Panas *panas/ atsui~
Drink*drink
Muntah*hoeekk!!! minuman apaan nih?!
Onsen *berendam enak kali ya~
Mandi *ofuro ofuro! tidak lupa memakai sabun~
Eek *eeh?! udah jam segini???
Hitrun *uwooh!! awas!! orang AWESOME mau lewat!! batu, minggir lu!
Yatta *pengumuman udah keluar!!
Hee *eh... nama ore...
Die*ini bukan mimpi kan?!
Dizzy*ahaha... mimpi kali ya?
Wawa2*LULUS GAN!!!
Wawa2*RANGKING 1 GAN!!
Sugoii*bangga gan... (sama diri sendiri)
Mite*EMAK~! AYE LULUS MAK!!!
Sembah*ALL HAIL THE GREAT ME
Wisuda*dapet topi~ (apaan sih namanya?)
S Sm Maho*lulus juge lu, abis 5 tahun ngulang...
Hahai*iya dong gan!
Ganteng*gue gituloh!!
 S Sm Maho *halah...ngulang 5 tahun baru lulus aja bangga... gue udah 10 tahun gan! (belom lulus juga!)
Jah..maho*elu ngintilin dosennya mulu sih... maho dasar
Boong*haha... rangking 1 gan~ pidato dulu ye
Ehem*ehem... bla blablabla setelah ngulang 5 tahun, saya blablabla
Panda*serius lo?! 5 tahun?! <--dosen
Hero*serius, pak!
FAZZ*emak~ dapet hadiah dari dosen mak!!!
Iiyo*iya nak... apa nak? BUS*T!!
Eat*elu ngapain bawa **** ******?! mau jadi teroris?! *dari dosen mak
Cheers*lulus hoyee~
Hope*pesan buat semua, kalo kuliah, cukup 3.5 tahun... ga usah kebanyakan ya~
Yareyare*terserah sih... kalo ngulang 5 tahun, nanti dapet rangking 1 loo!!!
Shake*sampai jumpa lagi~
Bye*bye~~

-----------------------------------------------------------------------------

  Gimana? lucu nggak si Onion headnya? btw itu bukan kucing ya~ o ya kalo nggak ngerti ceritanya silahkan comment, nanti saya ceritain di comment.. so? is it funny? i bet you dont understand right?! well, just comment this post, and i will answer your question~

~> nantikan! The Onion Head Episode 2!!

Ja ne~


No comments:

Post a Comment