Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

May 6, 2012

Game; Ore Wa Shoujo Mangaka

Yoo minna~! ketemu ore lagi! kali ini, ore mau bahas Game! eits! bukan sembarang game yang ore bahas, namun Game kesukaan ore, and that is... VN/VISUAL NOVEL alias EROGE gan!! ore seneng banget pas tau ada game kayak gini udah dirilis dan ada tempat donlot download nya, eh tak tahunya cuma bisa buat PSP(PSP buat main bareng adek, nanti kalo ada VN-nya, terus ketauan, APA KATA EMAK?!) dan baru bahasa Japan yang tersedia.. langsung drop gan!! nah, ini picturenya!
Ore wa Shoujo Mangaka [game], Artworks / Fanart [tag], eroge / galge / video game [tag], harem / group [tag]
wuisss... dari gambarnya aja udah mantep ya? Synopsis:  Ore wa Shoujo Mangaka is a PSP visual novel(Eroge) created by studio Giza10 as their debut game. ceritanya tentang seorang laki-laki(Kamio Kenji) yang berkeinginan untuk menjadi seorang Shoujo mangaka.  Desperate for a way to regain his popularity, he decides to reinvent himself... as a cute girl!! dan akhirnya dia dibantu oleh beberapa wanita untuk mengejar impiannya..
 
dan dari synopsis diatas, berarti genrenya bisa kalian tebak kan?? untuk post yang kali ini, bukan Reviews ya, jadi saya gak kasihtau chara-chara nya... (emang belom ada informasi sama sekali..)
 
Name: Ore wa Shoujo Mangaka, I'm a Shoujo Manga Creator
Rating: R-18
Genre: Harem, Ecchi, Comedy, Romance
Publisher: Giza10
Release date: Feb 23 2012.
Download Link: click here 
 
That's all for today!
 Ja ne~!

No comments:

Post a Comment