Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Jan 21, 2012

ANIME REVIEWS; IDOLM@STER

Yoo Minna!!! ogenki desu ka??
yap! ketemu lagi dengan saya! ne, storynya ga usah ya? saya udah lupa sama ceritanya, jadi langsung bahas anime yuukIni dia!! The iDOLM@STER!! etto, oke! saya akan mulai ngebahas ceritanya.... eh? mulai dari mana ya...? eh.... sebenarnya, ini anime yg diangkat dari game. sementara, Indonesia kurang peduli (bukan kurang, emang nggak!) sama para J-lovers di Indonesia... jadinya saya juga kurang tau... sementara, untuk sinopsis anime-nya, etto, gimana ya? susah juga...soalnya ada banyak karakter, dan...... INI ANIME SHOUJO!! gomen, saya ga nonton shoujo, jadi ga bisa ngebahas ini deh...
((padahal mau bahas iDOLM@STER, tapi kok ga tau sinopsis nya?))
 eh?! bukan salah saya! saya ga ada waktu nonton yg shoujo! ane harus nonton banyak anime tau!!
((trus kok ngebahas ini?!))
karna request temen Sip
((hmmm..... ==""))

OKE! pokoknya, ini pandangan saya tentang anime yg satu ini!
-REVIEW-
Name: The iDOLM@STER
Rating: SU (Smua Umur) all ages
Genre: Drama, Comedy, Music, Shoujo
Game, then adapted to an Anime. by BANDAI, NAMCO
Anime: 25 Episodes
Excess(Kelebihan): A story about idol, and some Idol fanservice

Shortage(kekurangan): too many character, can't focus on one character. wajah karakter yang kelihatannya sama semua

yah segitu aja.... gomen, para penyuka idolmaster!

Ja Ne!

No comments:

Post a Comment