Ichigo's Transformation!!

Ichigo's Transformation!!
Kurosaki Ichigo Transformation!!

Mar 3, 2012

Anime Reviews; Beelzebub



    HiHi! ketemu lagi dengan saya! dan sekarang saya pake bahasa Indonesia!! gomen, akhir2 ini, saya jarang ngepost... dikarenakan beberapa masalah... oh ya, jika anda cari di Google "Haru Kurokawa" dan melihat "haru kurokawa" on deviantart, Gaia Online, dan situs lainnya, itu BUKANLAH SAYA. jujur, nama Haru Kurokawa yg ini masih Original dan hanya punya blog... oh ya, lets just continue with Beelzebub.. this is some pic...
Beelzebub  itu anime penayangan tahun 2010... anime shounen, dan ceritanya tentang para 'Delinquent'.. tenang, walaupun tentang kayak gitu, ceritanya masih bersahabat kok... jadi ceritanya adalah seorang anak remaja yang gemar berkelahi, lalu ia mendapatkan seorang bayi yg ternyata adalah anak dari "Great Demon Lord" Bayinya namanya Beelzebub deEmperana blablabla.. *lupa* dan mereka bertualang melewati hari penuh babak belur(?) dan blablabla ... oke, akan saya langsung kasitau Chara yg ada di sini..

_Main Chara (Human)_
1. Tatsumi Oga.
Tatsumi Oga, si anak nakal yg harus mengadopsi si Beelzebub, dia menjadi "ayah tiri" si beelzebub krn ayah asli si Baby Beel itu kebanyakan bekerja(main game), jadi dia mengutus supaya anaknya diturunkan ke dunia manusia, untuk belajar bagaimana menghancurkan dunia ini... Oga ini sebenarnya bik, tapi suka berkelahi. dan dia punya sejenis Tatto di tangannya yg menunjukkan kontraknya bersama dengan Berubo. (berubo=panggilan Oga terhadap Beelzebub). karna waktu itu Oga berantem sama Tojo, dan mengeluarkan "Zebel Blast" yg bikin SMU Ishiyama meledak, semua anak Ishiyama termasuk Oga, dipindahin ke st. Ishiyama.

2. Furuichi Takayuki
Furuichi Takayuki ini sahabat dekatnya Oga, tp walaupun sahabat, Furuichi gak ada kuat-kuatnya.. dia ini lebih "normal" dari pada semua anak yg sekolah di Ishiyama. Furuichi sering dibilang "baka-ichi(baa-bodoh)" sama Oga dan "Kimo-ichi(kimo=menjijikkan)" sama Hilda. Furuichi ini "jelmaan Gin Ichimaru" yg lebih sering melek. dan kalian lihat di bajunya? bertuliskan "Fool 1" yg kalau dibaca a la Japan, akan terdengar: "Furu Ichi".. pinter ya, yg bikin kaosnya? #slapp!!# dia ini orangnya hentai.

3. Kunieda Aoi
Aoi ini orangnya hmhm, Tsundere type. dia hebat sekali. dia bisa mecahin kaca dengan PEDANG KAYU?!?!?! yap, dia bisa... dia ini ikutan gang "Red Tail Gang". Aoi juga aggota dari Touhoushinki, alias, orang2 paling kuat di Ishiyama...dikarenakan populasi perempuan di Ishiyama sangatlah sedikit, Aoi dijadiin "ketua" anak perempuan. dan dia melindungi semua anak perempuan dari para "Delinquent".. tapi, walaupun mukanya garang begitu, dia juga sangat manis lhoo.. ini masih Aoi lho.... dia ini  kan anak dari yg punya kuil suci, jadinya kalo dia mau jalan-jalan dia biasa pake topi+kacamata untuk disguise nya. jadi itu semacam "Jalan-Jalan Mode" gitu deh.... dan Aoi ini suka sama Oga, karena kejadian pertemuannya di taman..

:::The Demon:::
1. Beelzebub, Kaiser de Emperana Beelzebub IV.
Ini the main Chara here.. Berubo itu, ehm, dia sebenarnya ga pake celana, He actually doesnt use any pampers nor pants.. and the"thing" is not being censored... so if you watch the anime, don't be surprise...... except, if you watch it through animax... Berubo ini anak dari "the Great Demon Lord" tapi si Demon lordnya keasyikkan main game, jadinya anaknya ga diurusin.. Berubo ini nempel terus sama Oga soalnya Oga menunjukkan sifat seorang "Demon" yg penghancur, makanya Berubo suka sama dia... dan kalau Berubo nangis, dia akan mengeluarkan listrik sebesar kurang lebih 700 volt. dan Berubo nggak boleh jauh2 sama Oga lebih dari 15 meter.. tapi di manga terbaru, jaraknya menjadi lebih dekat, yaitu 14cm.

2. Hildegard, Hilda
Hilda, dia ini maid-nya Berubo, dan dia bangga sebagai Maid, karena di Makai=Demon World Maid adalah pekerjaan terhormat. hilda ini sering dibilang "Oga no Yomee" atau Istrinya Oga, dikarenakan 1. mereka(Oga dan Hilda) tinggal seatap. 2.Hilda sering kesekolah Oga buat ngasih susu Berubo.. "buat ngasih susu" artinya ngasih di botol yaaaaaa..... -,-v bukan ngasih dari.. *piip* dan susunya itu susu berkualitas tinggi dari Makai. Furuichi sering berkhayal yg aneh tentang Hilda, dan pengen "susu"nya Hilda... oke, next..

oke, itu diatas adalah Main Chara dari Beelzebub... ini Reviewsnya...

----Reviews----
Name: Beelzebub
Rating: 13+ (because there are some Gore in it..)
Genre: Comedy, Fantasy, Supernatural, Action, Shounen, School Life, Demons
Manga, by: Tamura Ryuuhei
Anime: Currently 57 episodes, still airing.
Excess: The Comedy is not boring, a Creative anime combining Gore+Demon+Comedy
Shortage: - (for me, that is...)

Well, I guess that all i can tell you!
Bye! Ja ne~Bye

1 comment: